Jurgen Klopp: Liverpool Bisa Hentikan Eden Hazard

Penulis: Christison Sondang Pane

Jurgen Klopp: Liverpool Bisa Hentikan Eden Hazard

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Getty Images/Daily Mail)

Sabtu, 29 September 2018 | 12:51

Analisadaily – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan, anak asuhnya bisa menghentikan gelandang anyar Chelsea, Eden Hazard di pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (29/9).

Kloop mengatakan ini karena di pertemuan sebelumnya, Hazard, yang datang dari bangku cadangan bisa menjadi penentu kemenangan Chelsea 1-2. Sekaligus menghentikan langkah The Reds di Piala EFL.

Oleh sebab itu. Klopp yakin, lini pertahanan skuatnya mampu membatalkan ancaman yang bakal didatangkan pemain internasional Belgia tersebut.

“Kita semua tahu bisa mengentikan gol itu, tapi dia menggunakan situasi itu. Tidak ada pemain yang tidak bisa dipertahankan. Kita harus menutup ruang yang tepat,” kata Klopp dilansir dari SportsMole, Sabtu (29/9).

Menjelang pertemuan kedua tim, Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri juga memberikan pandangan terutama mengenai motivasi Liverpool untuk mengalahkan timnya.

Ia menyebutkan, Liverpool akan lebih termotivasi mengalahkan The Blues karena pengalaman pahit Rabu kemarin.

“Mereka mungkin dapat meningkatkan tekad setelah Rabu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, apalagi mulai dari sekarang mereka siap untuk memenangkan Premier League,” ujar Sarri.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar