Jurgen Klopp: Maurizio Sarri Pelatih Yang Hebat

Penulis: Christison Sondang Pane

Jurgen Klopp: Maurizio Sarri Pelatih Yang Hebat

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Getty Images/Daily Mail)

Rabu, 26 September 2018 | 11:00

Analisadaily – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kinerja Maurizio Sarri sejak melatih Chelsea. Namun sebelumnya, ia mengaku sudah mengagumi Sarri ketika masih mengasuh skuat Napoli di Serie  A Italia.

“Ini benar-benar perubahan terbesar yang pernah saya lihat dalam waktu singkat. Gayanya benar-benar berbeda. Dia seorang manajer yang jujur. Saya cukup banyak mendukungnya karena melihatnya pernah melatih Napoli,” kata Jurgen Klopp.

“Sepakbola yang luar biasa, dan ia melakukannya di pra-musim saat Eden Hazard, Oliver Giroud, N’Golo Kante, tidak ada di sana. Tapi setelah itu, dan Anda melihat dampaknya. Saya menghormatinya.”

Dilansir dari Football Italia, Rabu (26/9),  kedua pelatih bertanding di Carabao Cup, Kamis (27/9) dini hari nanti. Sehingga, Klopp menilai, laga ini sangat bagus dan sejauh ini Chelsea sudah menunjukkan kinerja yang baik.

“Orang-orang selalu bicara tentang Manchester City, tapi lupa Chelsea. Tim ini benar-benar berpengalaman. Ini memenangkan gelar sebelumnya, dan tahu bagaimana cara bekerjanya. Itu jelas tim sepakbola yang kuat,” tambah Klopp.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar