Jurgen Klopp: Teralu Dini Bicara Kontrak Baru

Penulis: Christison Sondang Pane

Jurgen Klopp: Teralu Dini Bicara Kontrak Baru

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Fox Sports)

Jumat, 19 Juli 2019 | 09:33

Analisadaily – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan terlalu dini untuk membicarakan kontrak baru, karena masa baktinya bersama The Reds masih tersisa tiga tahun lagi atau hingga tahun 2022.

“Saya tidak akan pergi sebelum kontrak berakhir. Itu pandanganku. Itu sebabnya kontrak itu penting. Kami punya cukup waktu untuk mengambil keputusan di departemen itu. Tidak perlu melakukannya sekarang,” tegas Klopp.

“Tiga tahun benar-benar agak dini untuk diperhatikan. Itu hanya kontrak. Pemilik suka apa yang saya lakukan. Saya suka apa yang dilakukan pemilik. Saya suka tim, mereka brilian. Melwood sensasional. Saya tak sabar untuk pergi ke di Kirkby dan semua hal ini,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Juat (19/7), ia juga menyampaikan keinginannya untuk mempertahankan masa lalu dan tradisi, tetapi harus ada langkah yang maju, dan yang penting adalah cara bersikap.

“Yang penting adalah sikap kita. Anda tidak dapat membuat langkah itu dalam tiga atau empat tahun dengan memastikan, saya tetap tinggal sampai tahun 2000-an. Itu hanya memastikan bahwa saya akan tinggal sampai saat itu,” tambahnya.

Manchester City Favorit Lagi

Liverpool hanya kehilangan satu pertandingan Liga Premier musim lalu, menghasilkan 97 poin tetapi gagal meraih gelar liga pertama sejak 1990.

Klopp mengatakan dia hanya khawatir tentang timnya, yang memiliki jendela transfer yang tenang, tetapi juga percaya juara Manchester City lagi favorit.

“Saya benar-benar fokus pada Liverpool. Sepenuhnya. Akan sangat bagus jika kita bisa berada di sekitar Man City lagi karena itu satu-satunya kemungkinan untuk melewati mereka. Karena, sudah jelas mereka adalah favorit besar lagi. Tidak masalah dengan itu,” ujarnya.

"Mereka memiliki situasi yang sangat baik, yang mereka tunjukkan tahun lalu terutama setelah memiliki 100 poin di musim sebelumnya, keserakahan yang mereka tunjukkan, tekad yang mereka tunjukkan, itu hanya mengesankan,” kata Klopp.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar