Jurgen Klopp Tertarik Boyong Gelandang Tengah Cagliari

Penulis: Reza Perdana

Jurgen Klopp Tertarik Boyong Gelandang Tengah Cagliari

Nicolo Barella (Int/Daily Mail)

Selasa, 3 April 2018 | 18:54

Analisadaily - Gelandang tengah Cagliari, Nicolo Barella, dikabarkan menjadi target transfer musim panas bagi Liverpool. Hal ini tidak terlepas dari ketertarikan sang juru taktik, Jurgen Klopp, untuk membawa Barella ke Anfield Stadium.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (3/4), pemain internasional Italia U-21 itu sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, menyusul beberapa penampilan mengesankan yang ditunjukkan Barella di kompetisi Serie A musim ini.

Barella, yang memiliki lima gol dan satu assist dari 26 pertandingan top-flight-nya, disebut-sebut akan menjadi target potensial untuk menggantikan Emre Can.

La Nuova Sardegna melaporkan, Inter Milan tetap serius untuk menandatangani pemain 21 tahun tersebut, tetapi Liverpool masih berniat untuk membuat tawaran setelah jendela transfer terbuka.

The Reds telah mencapai kesepakatan untuk membawa Naby Keita ke Anfield dari RB Leipzig pada bulan Juni, meskipun Klopp dilaporkan tertarik untuk lebih memperkuat di area gelandang tengah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar