Juventus: 150 Juta + Dybala = Pogba

Penulis: Eka Azwin Lubis

Juventus: 150 Juta + Dybala = Pogba

Paul Pogba dan Paulo Dybala saat masih sama-sama berseragam Juventus (Goal)

Minggu, 16 September 2018 | 09:34

Analisadaily - Juventus diketahui sudah bersedia melepas Paulo Dybala ke Manchester United sebagai bagian dari konsekuensi transfer Paul Pogba.

Sebelumnya, Pogba kerap disebut-sebut akan kembali ke Turin setelah hubungannya dengan Jose Mourinho memanas. Dia yakin performa terbaiknya akan kembali muncul bersama Si Nyonya Tua.

Namun di sisi lain, MU meminta Dybala sebagai gantinya jika Pogba kembali ke Juventus. Meski permintaan tersebut awalnya ditolak, namun kini kesepakatan sudah hampir terjalin.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (16/9), Juve sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta Pound plus Dybala yang memiliki harga 100 juta Pound sebagai ganti Pogba.

Dybala agaknya tidak keberatan dengan kesepakatan tersebut. Sebab dia juga mulai tidak nyaman setelah kedatangan Cristiano Ronaldo yang menjadikannya sebagai pemain alternatif.

Jika penawaran cocok, maka striker berusia 24 tahun itu akan bergabung ke Old Traffford pada awal Januari mendatang.

Sementara Real Madrid dan Barcelona juga sejak lama ingin mendatangkan Dybala. Hanya saja Setan Merah lebih beruntung karena mereka memiliki pemain yang juga diinginkan Juventus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar