Juventus Berencana Boyong Sergio Ramos

Penulis: Reza Perdana

Juventus Berencana Boyong Sergio Ramos

Sergio Ramos (Daily Mail)

Senin, 11 Maret 2019 | 17:24

Analisadaily - Juventus dilaporkan akan memanfaatkan ketidakpastian seputar masa depan Sergio Ramos dengan membuat pendekatan untuk bek Real Madrid tersebut, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (11/3).

Bek tengah Spanyol telah menjadi berita utama pekan ini setelah diduga dikonfrontasi oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez, di ruang ganti setelah kekalahan 4-1 dari Ajax pada Selasa minggu lalu.

Ramos seharusnya mengambil pengecualian untuk komentar yang dibuat oleh Perez terhadap beberapa rekan satu timnya, dan kemudian menyampaikannya kepada pria berusia 72 tahun itu.

Selama pertengkaran yang tampak, Perez mengancam akan memutus kontrak Ramos, yang memiliki dua tahun tersisa untuk dijalankan.

Outlet Spanyol, AS, menunjukkan Juventus bersedia menawarkan Ramos jalan keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini jika dia mengingnkan klub baru.

Juventus sudah memiliki mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam daftar pemain mereka, dan diyakini akan menandatangani kesepakatan untuk bek kiri Marcelo.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar