Juventus Berhasrat Beli Kembali Paul Pogba

Penulis: Reza Perdana

Juventus Berhasrat Beli Kembali Paul Pogba

Paul Pogba (Int/Daily Mail)

Selasa, 22 Mei 2018 | 21:04

Analisadaily - Juventus sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kepada Manchester United. Tawaran perihal keinginan mereka membawa kembali Paul Pogba ke Juventus Stadium pada jendela transfer musim panas.

Pogba yang saat ini berusia 25 tahun kembali ke MU dalam kesepakatan 89 juta Pounds pada musim panas 2016, setelah awalnya meninggalkan juara Inggris 20 kali itu untuk bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer pada tahun 2012.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (22/5), pemain Prancis itu bermain 178 kali selama empat musim dengan juara Italia dan memenangkan empat gelar Serie A dan dua mahkota Coppa Italia selama di Turin.

Pogba berjuang untuk konsistensi selama musim 2017-2018, tetapi pemain internasional Prancis itu menyelesaikan musim dengan enam gol dan 12 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Pogba dikabarkan sempat menolak untuk berkomitmen bersama Setan Merah ketika ditanyai tentang masa depannya awal pekan ini, dan menurut Tuttosport, Juventus tertarik untuk merekrut kembali pemain Prancis musim panas ini.

Pogba akan mewakili Prancis di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar