Juventus Bersedia Barter Pjanić Dengan Pogba

Penulis: Eka Azwin Lubis

Juventus Bersedia Barter Pjanić Dengan Pogba

Miralem Pjanić dan Paul Pogba (Daily Express)

Minggu, 6 Januari 2019 | 21:57

Analisadaily - Juventus belum putus asa dalam upaya membawa kembali Paul Pogba. Kali ini mereka menawarkan Miralem Pjanić sebagai barter kepada Manchester United.

Sejak Ole Gunnar Solskjær ditunjuk sebagai pelatih sementara, Pogba kembali menemukan performa terbaiknya. Dia pun mengurungkan niat untuk hengkang dari Old Trafford setelah diberhentikannya Jose Mourinho.

Meski gelandang berusia 25 tahun itu kembali menemukan kenyamanan bersama Setan Merah, namun sejumlah klub seperti Barcelona dan Juventus masih berharap bisa merekrutnya.

Pogba pernah memenangkan empat gelar Serie A bersama Juventus antara 2012 sampai 2016. Bahkan baru-baru ini dia mengatakan bahwa Turin adalah 'rumahnya'.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (6/1), Juventus bertekad membawanya kembali dengan menawarkan Pjanić sebagai bagian dari kesepakatan dengan United.

Pjanić yang sudah tampil lebih dari 114 pertandingan sejak didatangkan dari AS Roma tahun 2016, terikat kontrak dengan Si Nyonya Tua hingga akhir musim 2022/23.

Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu bahkan masuk dalam Tim Terbaik Serie A selama tiga musim terakhir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar