Juventus Bersedia Jual Dybala ke Manchester United

Penulis: Reza Perdana

Juventus Bersedia Jual Dybala ke Manchester United

Paulo Dybala (Daily Mail)

Selasa, 23 Juli 2019 | 20:31

Analisadaily - Juventus dilaporkan siap untuk menjual Paulo Dybala ke Manchester United pada jendela transfer musim panas ini, asalkan penilaian mereka terpenuhi, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (23/7).

Awal musim panas ini, diklaim bahwa Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan juara Italia mengenai kemungkinan langkah untuk pemain internasional Argentina tersebut.

Menurut Daily Mail, Juventus bersedia menjual penyerang serba guna mereka ke pihak Ole Gunnar Solskjaer, meskipun Si Nyonya Tua menginginkan biaya transfer antara 70 juta Pounds hingga dan 90 juta Pounds.

Laporan tersebut mengklaim, Solskjaer adalah penggemar berat pemain berdarah Amerika Selatan dan akan mendesak klubnya untuk bergerak jika Romelu Lukaku atau Paul Pogba pergi sebelum kampanye 2019-20.

Lukaku terus dikaitkan dengan peralihan ke Inter Milan, sementara masa depan Pogba masih belum jelas karena Real Madrid dan Juventus belum memberikan kepastian kepada pemain internasional Prancis.

Dybala telah mencetak 78 gol dalam 182 penampilan untuk Juventus sejak tiba dari Palermo pada 2015, meskipun sang penyerang hanya berhasil melakukan lima gol di Serie A selama musim 2018-19.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar