Juventus dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Kante

Penulis: Reza Perdana

Juventus dan Real Madrid Bersaing Dapatkan Kante

N'Golo Kante (Daily Mail)

Minggu, 17 Maret 2019 | 14:50

Analisadaily - Chelsea dikabarkan bersiap menerima tawaran dari Juventus dan Real Madrid untuk gelandang N'Golo Kante, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (17/3).

Pemain internasional Prancis telah lama dianggap sebagai target Los Blancos, yang memiliki uang untuk digunakan pada jendela transfer musim panas ini setelah kampanye yang mengecewakan kali ini.

Di bawah Maurizio Sarri, Kante berperan di lini tengah. Sebelumnya Kante setuju untuk menandatangani kontrak baru pada bulan November yang menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Premier League.

Tuttosport mengklaim, Real Madrid masih memiliki minat serius pada pemain berusia 27 tahun itu, dan Juventus juga sekarang dalam proses untuk merekrutnya.

Juve telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Aaron Ramsey dari Arsenal ketika kontraknya berakhir pada musim panas, tetapi raksasa Italia ididuga menginginkan pemain baru untuk memperkuat skuad.

Kante telah tampil 35 kali untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini dan merupakan bagian dari skuad Piala Dunia Prancis yang menang tahun lalu.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar