Juventus Enggan Anggap Remeh Porto

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Juventus Enggan Anggap Remeh Porto

Massimiliano Allegri (Twitter/@juventusfcen)

Selasa, 14 Maret 2017 | 18:03

Analisadaily - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengimbau seluruh pemainnya untuk tidak menganggap remeh FC Porto, saat keduanya bersua pada leg kedua babak 16 besar Champions League di Juventus Stadium, Rabu (15/3) dini hari WIB.

Meski Bianconeri unggul agregat 2-0 berkat kemenangan di pertemuan pertama lalu di markas Porto dan berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya, namun Allegri tetap menghormati calon lawannya tersebut.

Hal itu dilontarkannya karena ia tidak mau timnya bernasib sama seperti PSG yang sudah unggul 4-0 di pertemuan pertama, namun akhirnya tersisih dari kompetisi antarklub Eropa terakbar itu, usai Barcelona membalikkan keadaan dengan agregat 6-5.

“Ini tidak akan mudah. Semua orang berpikir Barcelona sudah keluar dan sekarang mereka menjadi favorit. Ini normal, karena dalam sepak bola segala hal dapat berubah cepat. Kita perlu berada di delapan besar dan mencoba memberikan yang terbaik,” terang Allegri, seperti dilansir dari Four Four Two, Selasa (14/3).

“Jangan lupa apa yang Porto lakukan di play-off Champions League kemarin, mereka pergi ke markas Roma (menang 3-0 leg kedua), mereka datang sebagai tim yang tidak difavoritkan (1-1 leg pertama). Ini akan menjadi ujian berat.”

“Mereka adalah tim yang tahu bagaimana mengambil sikap dengan kondisi semacam ini, dan mereka tahu betul bagaimana memanfaatkan peluang mereka,” tandas pelatih 49 tahun itu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar