Juventus Rampungkan Transfer Matthijs de Ligt

Penulis: Reza Perdana

Juventus Rampungkan Transfer Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt telah menandatangani kontrak lima tahun bersama juara Serie A, Juventus (Metro)

Jumat, 19 Juli 2019 | 12:43

Analisadaily - Juventus telah menyelesaikan transfer Matthijs De Ligt dari Ajax. Bahkan penandatanganan pemain bertahan ini telah diumumkan langsung pihak Juventus.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (19/7), pemain berusia 19 tahun, yang sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona, ​​telah menandatangani kontrak lima tahun bersama juara Serie A.

Juve telah membayar biaya awal sebesar 75 juta Euro (67,8 juta Pounds) untuk pemain yang membantu Ajax mencapai semi-final Champions League musim lalu, dan memenangkan gelar Eredivisie, serta mencapai final Liga Bangsa-Bangsa dengan Belanda.

Pada akhir pekan, kelahiran Leiderdorp, De Ligt, dikeluarkan dari skuat Ajax untuk tur musim panas mereka ke Austria sambil menunggu transfer, dan ia tiba di Turin pada hari Rabu (17/7) untuk menjalani pemeriksaan medis di markas besar Juve.

Sebelumnya pemain internasional Belanda disebut bakal bergabung dengan Barcelona, ​​yang telah menandatangani mantan rekan setimnya di Ajax, Frenkie De Jong. Manchester United dan Paris St Germain dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

De Ligt bergabung dengan Cristian Romero, Luca Pellegrini, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Merih Demiral sebagai pemain baru di Juve, dengan pelatih kepala yang baru-baru ini ditunjuk, Maurizio Sarri.

Selain nama-nama di atas, Juve juga membawa kiper veteran Gianluigi Buffon kembali ke Turin dari PSG, yang sebelumnya juga berkostum Bianconeri.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar