Juventus Segera Masukan Tawaran Untuk Mbappe

Penulis: Eka Azwin Lubis

Juventus Segera Masukan Tawaran Untuk Mbappe

Kylian Mbappe (Evening Standard)

Senin, 10 Desember 2018 | 08:54

Analisadaily - Kesuksesan mempertahankan gelar Serie A Italia selama tujuh musim beruntun tidak berarti membuat Juventus puas.

Meski musim ini posisi Si Nyonya Tua juga sedang berada di puncak klasemen dengan catatan belum terkalahkan dalam 14 laga, Massimiliano Allegri masih saja berburu pemain bintang untuk memperkuat komposisi pemainnya.

Jelang dibukanya jendela transfer Januari, Kylian Mbappe muncul sebagai target potensial yang ingin didatangkan Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe yang dikontra permanen oleh PSG sejak musim panas lalu sudah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan Ligue 1 musim ini.

PSG sempat berencana menjual sejumlah pemainnya untuk menghindari sanksi UEFA terkait belanja pemain dengan nominal fantastis.

Menurut laporan SportsMole, Senin (10/12), Juventus sedang mempertimbangkan secara matang langkah yang harus dilakukan menjelang dibukanya jendela transfer.

Sementara pemain berusia 19 tahun itu mengaku senang berada di Paris dan telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan PSG. Namun banyak faktor yang bisa membuatnya hengkang, termasuk situasi keuangan klub.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar