Juventus Setujui Persyaratan dengan Matthijs de Ligt

Penulis: Reza Perdana

Juventus Setujui Persyaratan dengan Matthijs de Ligt

 Matthijs de Ligt (Berbagai Sumber)

Rabu, 3 Juli 2019 | 17:29

Analisadaily - Juventus dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kapten Ajax, Matthijs de Ligt, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (3/7).

Masa depan pemain berusia 19 tahun ini telah menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer saat ini. Barcelona, ​​Paris Saint-Germain, Liverpool, Manchester United dan Manchester City, telah dikaitkan.

Juventus dilaporkan telah mengalahkan semua klub dengan tanda tangannya, dan sekarang berada di ambang penyelesaian kesepakatan sebesar 80 juta Euro (71,7 juta Pounds) untuk pemain internasional Belanda.

Biaya transfer masih bisa naik dengan bonus dan tambahan yang belum disepakati, tetapi Calciomercato mengklaim, detail kontrak telah diselesaikan antara juara Italia dan pemain.

De Ligt diatur untuk mendapatkan gaji pokok sebesar 8 juta Euro (7,2 juta Pounds) per tahun di Turin, dengan bonus berpotensi naik menjadi 12 juta Euro (10,8 juta Pounds) per musim.

Agen sepak bola, Mino Raiola, juga diperkirakan akan mendapatkan jumlah yang lumayan sekitar 11 juta Euro untuk komisi yang menjadi perantara kesepakatan.

Selama menjabat kapten Ajax, De Ligt berhasil membawa klubnya ke semi final Champions League musim lalu, membuat 55 penampilan di semua kompetisi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar