Kalah dari Inter, Inzaghi: Bologna Tidak Beruntung

Penulis: Christison Sondang Pane

Kalah dari Inter, Inzaghi: Bologna Tidak Beruntung

Pelatih Bologna, Filippo (Pippo) Inzaghi (The Irish Times)

Minggu, 2 September 2018 | 18:14

Analisadaily – Pelatih Bologna, Filippo (Pippo) Inzaghi mengatakan, kekalahan timnya dari Inter Milan di Serie A Italia di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu (1/9), menunjukkan adanya ketidakberuntungan.

Karena, menurutnya, Rossoblu sudah menampilkan permainan terbaik terutama dalam hal pertahanan. Permainan demikian ditunjukkan hingga babak pertama selesai, dan saat itu tidak ada gol tercipta.

Namun, memasuki babak kedua, timnya justru kebobolan tiga gol, dan hingga pertandingan selesai Bologna tidak mampu menciptakan gol.

“Kami benar-benar memiliki kesempatan terbaik saat itu, dan Inter nyaris tidak bisa melakukan apa pun. Tapi, kami kebobolan selama periode terbaik kami dalam pertandingan itu,” kata Inzaghi.

“Kami harus membangun kinerja, dan itu mengecewakan karena kehilangan permainan dengan tiga gol. Jadi, kita mengambil sesuatu dari laga ini dan melanjutkan di pertandingan lain.”

Dilansir dari Football Italia, Minggu (2/9), Bologna punya satu poin dari tiga pertandingan, dan belum pernah mencetak gol di awal musim ini.

“Saya belum lama di sini dan kami mengubah banyak pemain. Jadi, butuh waktu beberapa saat. Dan, malam ini kami tidak beruntung,” tambahnya.

Tiga gol Nerazzurri masing-masing dicetak oleh Radja Nainggolan (67'), Antonio Candreva (82') dan Ivan Perisic (84').

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar