Kalah dari Kolombia, Messi: Tidak Ada Waktu Mengeluh

Penulis: Christison Sondang Pane

Kalah dari Kolombia, Messi: Tidak Ada Waktu Mengeluh

Kapten Argentina, Lionel Messi (Fox News Asia)
 

Minggu, 16 Juni 2019 | 10:55

Analisadaily – Pada laga pembuka Copa Amerika 2019, Argentina memetik hasil yang tidak menyenangkan, karena Lionel  Messi dan kawan-kawan kalah dari Kolombia dengan skor 2-0 di Fonte Nova, Brasil, Minggu (16/6).

Menangapi hasil buruk tersebut, Messi mengatakan, tim lawan mendapat keberuntungan, meskipun mereka tidak banyak menciptkan peluang. Namun begitu, striker Barcelona ini tidak ingin mengeluhkan kekalahan itu.

“Ada hal positif untuk keluar dari sini, kami siap menerima tantangan yang kami miliki. Tidak ada waktu untuk mengeluh, kami harus melihat kedepan. Kami harus mengangkat kepala dan melanjutkan, masih ada banyak turnamen sisa,” tegas Messi.

“Mereka menjaga bola dengan baik, tapi tidak menciptakan peluang yang jelas. Tetapi ketika kami mengambil langkah maju di babak kedua mereka mencetak gol. Ketika kami bermain dengan yang terbaik, mereka mencetak gol hebat dan menghabiskan kami,” ujarnya lagi.

Dilansir dari Fox Sports Asia, pada laga berikutnya, Kamis (20/6), skuat Albiceleste akan bertemu Paraguay, dan penerima lima Ballon d’Or itu berharap bisa mengembalikan timnya ke jalur yang baik.

“Kami akan menganggapnya sebagai pelajaran untuk pertandingan mendatang. Kamia terus bergantung pada diri sendiri. Tidak mudah untuk memulai dengan kekalahan, tapi jika kami mengalahkan Paraguay, kami kembali ke situasi yang nyaman,” tambah Messi.

Dikompetisi ini, Argentina berada di Grup B bersama Kolombia, Paraguay dan Qatar sebagai tim undangan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar