Kalah, Greysia/Apriyani Gagal Juarai Malaysia Masters

Penulis: Christison Sondang Pane

Kalah, Greysia/Apriyani Gagal Juarai Malaysia Masters

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Bwfworldtour.bwfbadminton)

Minggu, 20 Januari 2019 | 13:09

Analisadaily – Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menjuarai turnamen Malaysia Masters 2019 setelah dikalahkan ganda putri asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di pertandingan final di Kuala Lumpur, Minggu (20/1).

Pada laga puncak itu, Greysia/Apriyani, yang merupakan unggulan keempat harus puas meski sudah berusaha memberikan perlawanan hingga bermain tiga set, dan menghabiskan waktu sebanyak 1 jam 15 menit.

Dilansir dari Bwfworldtour.bwfbadminton, Hirota/Fukushima, yang juga unggulan pertama menang dengan skor, 21-18, 16-21 dan 16-21. Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan mereka atas Greysia/Apriyani dalam rekor pertemuan.

Tercatat, kedua pasangan sudah bertemu delapan kali, dan Hirota/Fukushima masih mendominasi setelah mengalahkan Greysia/Apriyani enam kali, sedangkan wakil Indonesia tersebut baru memetik kemenangan dua kali.

Pada turnamen ini, Greysia/Apriyani bisa melangkah ke final usai mengalahkan unggulan kedua yang juga dari Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dala permainan rubber set, 20-22, 21-13 dan 21-19 di semifinal, Sabtu (19/1).

Selanjutnya, Indonesia hanya berharap kepada pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo agar bisa meraih gelar juara di turnamen BWF World Tour Super 500. Ganda putra ranking satu dunia ini berhadapan dengan wakil tuan rumah, Ong Yew Ho/Teo Ee Yi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar