Kalahkan PSMS Medan, Ini Kata Asisten Pelatih Persipura

Kalahkan PSMS Medan, Ini Kata Asisten Pelatih Persipura

Asisten pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho dan Striker Persipura, Hilton Moreira, saat memberi keterangan usai pertandingan di Stadion Teladan, Jumat (13/7)

(jw/csp)

Jumat, 13 Juli 2018 | 11:09

Analisadaily (Medan) - Asisten pelatih Persipura Jayapura, Tony Ho mengatakan, kemenangan Persipura Jayapura atas PSMS Medan karena tim Mutiara Hitam mampu bekerja secara kolektif di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7).

"Kami menampilkan permainan yang baik hari ini. Bermain secara kolektif dan bukan orang per orang," kata Tony Ho usai pertandingan.

Kemenangan ini merupakan hasil baik bagi Persipura di tandang karena sebelumnya anak asuh Agustinus Heatubun ini kalah di kandang saat melawan Bhayangkara FC.

"Ini awal bagus bagi kita setelah sebelumnya kita kalah lawan Bhayangkara di kandang. Selain itu, ini juga berkat dukungan dari pendukung kita baik di sana maupun di sini," sambung Tony.

Disinggung terkait permainan skuat Djajang Nurdjaman, Toni mengungkapkan, PSMS Medan tidak dalam keadaan maksimal. "Kami sudah diskusi, PSMS tidak dalam keadaan utuh karena banyak pemainnya tidak ikut. Tapi mereka tetap bermain maksimal dalam pertandingan ini," ungkapnya.

Sorakan untuk Boaz

Striker Persipura, Hilton Moreira, merasa senang dengan hasil ini meskipun sempat dirinya mendengar ucapan miring tentang penampilannya. Namun, ia tetap menampilkan yang terbaik dengan mencetak satu gol di laga itu.

"Sebelum pertandingan saya mendengar ucapan miring tentang saya kalau saya sudah habis. Tapi saya tetap tunjukkan permainan yang terbaik dan berhasil mencetak satu gol," ujarnya.

Ia juga bangga karena para pendukung Ayam Kinantan bersorak saat Boaz Solossa mencetak gol ke gawang PSMS Medan.

"Dalam pertandingan ini saya senang karena mendengar nama Boaz dalam pertandingan ini. Karena Boaz memang pemain nasional dan dia memang pemain terbaik di Persipura," tambahnya.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar