Kalahkan Uruguay, Jorge Sampaoli Puji Skuatnya

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Lely Novita

Kalahkan Uruguay, Jorge Sampaoli Puji Skuatnya

Jorge Sampaoli (Berbagai Sumber)

Kamis, 25 Juni 2015 | 15:01

Analisadaily – Setelah berhasil menyingkirkan juara bertahan Copa Amerika tahun lalu, Uruguay, dari babak perempat final dengan skor 1-0 dan memastikan diri melaju ke semi final, manajer Chile, Jorge Sampaoli, memuji kinerja skuatnya yang tampil dengan kekuatan maksimal.

“Saya bangga terhadap skuat saya, kami berhasil mengalahkan tim sekuat dan sehebat Uruguay. Jika bicara kualitas, skuat asuhan Ascar Tabarez sangat bagus dan sulit bagi tim lain untuk mengalahkannya,” kata Sampaoli, dilansir dari Four four two.

“Selama pertandingan, anak asuh saya memang tidak banyak menciptakan peluang, meski demikian Mauricio Isla dan kawan-kawan tetap memiliki ambisi untuk mencetak gol. Satu lagi, kami bermain sesuai dengan yang kami harapkan, yakni tetap solid dan bekerja sama.”

Sementara itu, pada babak semi final di Santiago, Chile, Senin (29/6) mendatang, Chile akan berhadapan dengan tim pemenang dari pertandingan antara Bolivia dengan Peru. Sebelum laga itu berlangsung, Sampaoli terus menegaskan kepada anak didiknya untuk meningkatkan pola permainan dan menjaga stamina.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar