Kane dan Rashford Masuk Daftar Transfer Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Kane dan Rashford Masuk Daftar Transfer Barcelona

Marcus Rashford dan Harry Kane (Berbagai Sumber)

Minggu, 13 Oktober 2019 | 13:13

Analisadaily – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan pemain Manchester United, Marcus Rashford, dilaporkan masuk daftar transfer Barcelona. Raksasa Spanyol bersiap-siap untuk mencari pengganti potensial Luis Suarez.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (13/10), raksasa Catalan diperkirakan akan mencari striker baru, baik pada Januari 2020 atau akhir kampanye, karena mereka mencari pengganti jangka panjang untuk Suarez, yang akan berusia 33 tahun.

Menurut Mundo Deportivo, Kane dan Rashford berada dalam daftar empat pemain yang juga termasuk pemain Liverpool, Roberto Firmino, dan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Laporan itu mengklaim, Barca pesimis bisa menandatangani Firmino, dan memandang Kane serta Rashford sebagai target yang lebih bisa dicapai karena masalah di klub masing-masing.

Baik Tottenham dan United telah berjuang untuk mendapatkan bentuk pada tahap awal kampanye 2019-20, dengan masa depan Kane secara khusus dipertanyakan selama beberapa minggu terakhir.

Kapten Inggris ini telah mencetak tujuh kali dalam 10 pertandingan untuk tim Mauricio Pochettino musim ini, sementara Rashford, yang telah berjuang untuk memikul beban mencetak gol di Old Trafford, memiliki tiga dari 10 penampilan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar