Kane Jadi Prioritas Real Madrid Ketimbang Lewandowski

Penulis: Reza Perdana

Kane Jadi Prioritas Real Madrid Ketimbang Lewandowski

Harry Kane (Int/Daily Mail)

Selasa, 27 Februari 2018 | 16:26

Analisadaily - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengklaim, Los Blancos akan memprioritaskan menandatangani striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dibandingkan pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (27/2), pemain depan Tottenham telah berada dalam bentuk terbaiknya musim ini, dengan mencetak 35 gol di semua kompetisi, yang terakhir adalah membawa klubnya meraih kemenangan saat mengalahkan Crystal Palace.

Kane mengakhiri tahun 2017 sebagai pencetak gol terbanyak Eropa, yaitu dengan mencatatkan 56 gol untuk klub dan negara, melebihi bintang Barcelona, Lionel Messi, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Lewandowski juga dalam bentuk terbaiknya. Ia telah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim ini untuk Bayern, dan dia secara teratur dikaitkan dengan peralihan ke Bernabeu.

Namun Calderon menyebut, raksasa Spanyol lebih memilih untuk membawa Kane musim panas ini.

"Saya pikir tujuan Real adalah lebih banyak ke Kane, juga karena usianya," kata Calderon, seperti dikutip The Mirror.

"Tapi jika tidak berhasil dengan dia, saya pikir Real sedang mencoba untuk membawa Lewandowski," tandasnya.

Untuk Leandowski, tampaknya Real Madrid akan bersaing dengan Chelsea. Sebab saat ini, klub asuhan Antonio Conte disebut-sebut sangat tertarik memboyong pemain berkebangsaan Polandia itu ke Stamford Bridge.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar