Kante Belum Mau Pergi Dari Stamford Bridge

Penulis: Eka Azwin Lubis

Kante Belum Mau Pergi Dari Stamford Bridge

N'Golo Kante (101 Great Goals)

Selasa, 26 Maret 2019 | 15:41

Analisadaily - Mendengar namanya masuk dalam daftar belanja Real Madrid, N'Golo Kante menegaskan bahwa dirinya tidak akan pergi dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Kante merupakan salah satu dari sejumlah pemain yang diinginkan Zinedine Zidane dalam rangka perombakan besar-besaran skuat timnya.

Beberapa pemain yang hampir didapatkan Los Blancos adalah Kylian Mbappe, Neymar, Sadio Mane dan Eden Hazard. Sementara Zidane menginginkan Kante untuk meningkatkan kualitas lini tengah pasukannya.

Namun pemain berusia 27 tahun itu mengaku hanya fokus pada Chelsea yang kemungkinan dijatuhi larangan jual beli pemain selama dua jendela transfer.

"Saya di Chelsea dan saya masih punya tujuan di sini. Apa yang dikatakan di tempat lain tidak penting. Itu tidak penting. Saya di Chelsea dan saya hanya fokus pada itu," kata Kante, dilansir dari SportsMole, Selasa (26/3).

Selain Madrid, pemain asal Perancis itu juga diminati Juventus. Sementara bersama The Blues perannya cukup vital sehingga tidak akan dilepas dengan mudah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar