Kante Senang Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane

Kante Senang Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

N'Golo Kante bersama Direktur Chelsea, Marina Granovskaia (Getty Images/Daily Mail)

Jumat, 23 November 2018 | 20:10

Analisadaily – Rumor mengenai ketertarikan beberapa klub elit Eropa terhadap gelandang Chelsea, N’Golo Kante, tiba-tiba sirna. Sebab, manajemen klub resmi memperpanjang kontrak pemain 27 tahun itu selama lima musim mendatang atau hingga tahun 2023.

Setelah menggoreskan tinta di atas kertas putih kesepakatan, Kante pun tidak lupa menyampaikan kesenanganya karena bisa kembali berjuang bersama The Blues.

“Saya senang memperpanjang waktu saya bersama Chelsea. Sudah dua tahun yang indah, dan saya berharap akan lebih banyak lagi,” kata Kante dilansir dari Marca, Jumat (23/11).

Penandatangan itu ternyata tidak sekedar menambah masa bakti, tapi juga menjadikan Kante sebagai pemain Chelsea yang mempunyai gaji tertinggi setiap pekannya.

Ia akan memperoleh 325.000 Euro per pekan, dan sekaligus mengalahkan dua rekannya, Eden Hazard dan Willian.

Sejak bergabung dengan Chelsea 2016 lalu, Kante menjadi salah satu pemain yang turut berkontribusi membawa trofi Premier League untuk klubnya tersebut, yaitu musim 2016-2017.

Dan sejak itu, ia selalu masuk pilihan utama oleh pelatih-pelatihnya, termasuk Maurizio Sarri, yang menggantikan Antonio Conte.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar