Karena Savic, Lazio Terima Banyak Tawaran

Penulis: Christison Sondang Pane

Karena Savic, Lazio Terima Banyak Tawaran

Sergej Milinkovic-Savic (Associated Press Photo/Daily Mail)

Senin, 16 Oktober 2017 | 10:08

Analisadaily – Direktur Lazio, Igli Tere, baru-baru ini mengungkapkan ada banyak tawaran yang datang dari klub-klub elit Eropa untuk membeli Sergej Milinkovic-Savic. Bulan lalu ada dua yang menyatakan niat, yaitu Manchester United dan Manchester City.

Bukan tanpa alasan, kedua klub itu tertarik karena penampilan geladang serang berusia 22 tahun itu cukup mengesankan sejak awal musim 2016-2017 lalu.

Bahkan agen Savic juga berkata, klub raksasa lain yang sudah terdaftar untuk mendapat Savic, diantaranya Atletico Madrid, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, dan terakhir Juventus. Tapi, Si Nyonya Tua belakangan menarik diri dari persaingan.

“Ini adalah nada yang menentukan label harga pemain. Kami telah menerima beberapa tawaran untuknya, dan melebihi 62 juta Pounds, tapi tidak dari Juventus,” kata Tere dilansir dari SportsMole, Senin (16/10).

“Akan tetapi, dia menandatangani perpanjangan kontrak enam bulan lalu, dan itu membuktikan dia bahagia tinggal bersama kami di sini.”

Hingga sekarang, pemain berkebangsaan Serbia tersebut sudah tampil 38 pertandingan dan berhasil membukukan tujuh gol. Dan saat ini, dia dipercaya klub menyandang status sebagai kapten tim sejak awal musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar