Karim Benzema Pemain Paling Diremehkan di Dunia

Penulis: Christison Sondang Pane

Karim Benzema Pemain Paling Diremehkan di Dunia

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel (Marca)

Rabu, 18 September 2019 | 14:08

Analisadaily - Paris Saint-Germain bersiap menyambut salah satu klub paling berbahaya di dunia, yaitu Real Madrid di laga perdana penyisihan Grup A Liga Champions di Parc des Princen, Kamis (19/9) dini hari nanti.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengatakan, tim ini memang hebat, apalagi para pemainnya sangat berpengalaman, termasuk Karim Benzema. Meskipun dia diremehkan, tapi Tuchel mengaku sangat kagum melihat pemain asal Perancis itu.

“Saya memperhatikannya belakangan ini dan saya sangat kagum. Rasanya seperti dia berada di Real Madrid selama 25 tahun!. Kami melihatnya melawan Levante dan itu menakutkan, dia salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia,” kata Tuchel.

"Tetapi, dia kelas atas, sangat sulit untuk dipertahankan karena dia tidak hanya bermain sebagai nomor sembilan, dia melebar, dia pergi ke mana-mana. Dia memiliki banyak kualitas dan umpan silang yang bagus, dia bagus dalam menyundul. Apalagi yang bisa saya katakan?,” tuturnya.

Dilansir dari Marca, Rabu (18/9), kendati demikian, Tuchel tetap optimis menjelang, walaupun tanpa penyerang pilihan pertama Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

"Saya pikir karakter kami adalah untuk aktif. Saya tidak berpikir kami akan pasif karena Madrid akan memiliki banyak bola. Mereka sangat kuat dan memiliki banyak pengalaman di Liga Champions dan telah memenangkannya banyak kali,” ujar Tuchel.

"Saya pikir kami bermain cepat dan menemukan solusi, tetapi bagaimanapun, ini adalah pertandingan pertama grup sehingga belum memutuskan apa pun,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar