Karim Benzema Serang Presiden Sepakbola Perancis

Penulis: Christison Sondang Pane

Karim Benzema Serang Presiden Sepakbola Perancis

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyerang Presiden Federasi Sepakbola Perancis, Noel Le Graet (Marca)

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:32

Analisadaily – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyerang Presiden Federasi Sepakbola Perancis, Noel Le Graet melalui akun sosial medianya. Ia mem-posting sebuah ucapan yang menyebutkan sudah menemukan wajah Graet yang sebenarnya.

“Mr. Graet, dengan segala hormat, Anda kehilangan kesempatan untuk tetap diam. Saya telah menemukan wajah Anda yang sebenarnya, dan ini bukan yang mengatakan menghargai saya dan tidak akan membahas pilihan tim,” tulis Benzema.

Dilansir dari Marca, Kamis (31/5), sebelumnya, Graet salah satu dari beberapa individu yang mendukung bintang Los Blancos situ masuk skuat tim nasional Perancis. Namun sekarang, dukungan itu berubah, dan Graet kini ada di belakang pelatih timnas, Didier Descamp.

“Ini adalah cerita lama, dan kita tidak bisa kembali. Semua orang tahu, Benzema pemain hebat. Dia selalu jadi starter dengan Madrid, tapi dengan Perancis, dia adalah bagian dari sejarah. Tim ini sekarang punya gaya tertentu, dan kami tidak bisa kembali pada hal itu,” ujar Graet.

Karim Benzema tidak akan dapat bermain di ajang pesta sepakbola terbesar di dunia, yang dilaksakan di Rusia pada Juni-Juli 2018. Karena, sang pelatih tidak memasukkannya ke daftar skuat Le Bleus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar