Kasper Schmeichel Semakin Lama di Leicester

Penulis: Eka Azwin Lubis

Kasper Schmeichel Semakin Lama di Leicester

Kasper Schmeichel (Heightline)

Sabtu, 1 September 2018 | 09:21

Analisadaily - Kasper Schmeichel sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun di King Power Stadium.

Kiper berusia 31 tahun itu merupakan salah satu kunci kebangkitan Leicester City dalam beberapa musim terakhir, termasuk ketika tampil sebagai juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya.

Kasper sudah tujuh musim berseragam The Foxes sejak didatangkan dari Leeds United pada tahun 2011. Saat itu Leicester masih bermain di Liga Championship.

Dua tahun kemudian, yakni musim 2013/14, Kasper Schmeichel dan kawan-kawan berhasil promosi ke Liga Premier Inggris hingga akhirnya merengkuh gelar juara musim 2015/16.

"Saya sangat senang berada di sini selama bertahun-tahun ke depan," kata Kasper, dilansir dari SportsMole, Sabtu (1/9).

"Saya telah menghabiskan sebagian besar karier di Leicester dan memiliki banyak waktu yang menakjubkan di sini," sambungnya.

"Saya sudah merasa di rumah sendiri sejak hari pertama bergabung. Saya ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan yang mereka berikan dan kepada para pemilik (klub) yang telah memainkan peran besar dalam karier saya. Saya ingin membawa klub ini lebih sukses," pungkas putra kiper legendaris, Peter Schmeichel, itu.

Sebelumnya Kasper disebut-sebut menjadi salah satu target Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Penampilannya bersama timnas Denmark di Piala Dunia 2018 membuat The Blues berniat mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar