Kebahagiaan Lukaku Bersama Inter Milan

Penulis: Eka Azwin Lubis

Kebahagiaan Lukaku Bersama Inter Milan

Romelu Lukaku (Reuters)

Minggu, 3 November 2019 | 08:46

Analisadaily - Romelu Lukaku mengatakan bahagia dengan karier yang dijalaninya saat ini bersama Inter Milan. Bahkan ia berjanji akan terus meningkatkan performanya.

Striker berusia 26 tahun itu bergabung ke San Siro pada jendela transfer musim panas lalu setelah dilepas Manchester United.

Dalam laga tandang melawan Bologna, Sabtu (2/11), Lukaku sukses menyumbang dua gol untuk I Nerazzurri. Artinya, ia sudah mencetak sembilan gol dalam 11 penampilan di Serie A Italia.

Dalam laga menghadapi Bologna, pemain asal Belgia itu mencetak salah satu golnya lewat titik penalti di masa injury time. Dia mengaku bahagia bisa menjalankan tugasnya dengan sukses dan membawa timnya meraih tiga poin di kandang lawan.

"Ini adalah penalti yang sangat penting, karena kami harus menang hari ini," kata Lukaku, dilansir dari SportsMole, Minggu (3/11).

"Bologna bermain dengan banyak intensitas dan membuat saya terkesan hari ini, tetapi kami memiliki mental tim yang baik dan saya senang," ungkapnya.

"Saya senang memiliki awal yang baik, tetapi saya berusia 26 tahun dan saya harus tumbuh setiap hari, bersama dengan seluruh tim," tukasnya.

Lukaku telah mengemas enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Sementara ketika berseragam Setan Merah, ia mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar