Kecaman Hingga Ancaman Mati Terhadap Sergio Ramos

Penulis: Eka Azwin Lubis

Kecaman Hingga Ancaman Mati Terhadap Sergio Ramos

Sergio Ramos menjatuhkan Mohamed Salah (Jawa Pos)

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:43

Analisadaily - Keberhasilan Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions selama tiga musim beruntun, tercoreng dengan aksi tak terpuji sang kapten, Sergio Ramos.

Ramos melakukan segara cara untuk menghentikan gerakan Mohamed Salah, termasuk menariknya hingga terjatuh. Setelah itu, Ramos menindih badan Salah sehingga bahu kirinya mengalami cedera.

Alhasil, bomber asal Mesir itu pun harus ditarik keluar dan digantikan Adam Lallana (31'). Dengan tertatih Salah meninggalkan lapangan sambil menghapus air matanya yang bercucuran. Ia merasa sedih karena tidak bisa mendampingi timnya di laga krusial hingga usia.

Setelah pertandingan yang berkesudahan 3-1 untuk kemenangan Los Blancos, muncul kabar yang menyebut cedera Salah cukup parah. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub, namun diperkirakan pemain berusia 25 tahun itu akan absen di Piala Dunia 2018.

Tentu kabar ini membuat rakyat Mesir ngamuk. Pasalnya, Salah merupakan pilar andalan yang penampilannya sangat dinanti seantero Negeri Piramida. Jika Salah absen, hampir dipastikan kekuatan Mesir akan berkurang hingga 40%.

Jika cedera yang dialami Salah membutuhkan waktu pemulihan hingga satu bulan, dia tak bisa memperkuat Mesir di sejumlah pertandingan pada babak penyisihan grup. Dia juga akan melewatkan momen berharga dalam hidupnya, yakni tampil di Piala Dunia.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (27/5), beberapa jam setelah pertandingan, sejumlah kecaman hingga ancaman mati bermunculan di media sosial, tertuju kepada Ramos.

Permainan kotor bek berusia 32 tahun itu dianggap telah membunuh nilai sportivitas dalam sebuah pertandingan. Ramos terkesan melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan, termasuk membuat pemain lawan cedera.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar