Kehadiran Diego Costa di Atletico Madrid Sangat Diharapkan

Penulis: Reza Perdana

Kehadiran Diego Costa di Atletico Madrid Sangat Diharapkan

Diego Costa (Int/Daily Mail)

Sabtu, 9 September 2017 | 17:06

Analisadaily - Kehadiran Diego Costa di Atletico Madrid tampaknya benar-benar sangat diharapkan. Pasalnya, pihak Atletico berencana mengajukan tawaran segar kepada Chelsea untuk membawa pulang mantan pemain mereka.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (9/9), Atletico akan mengajukan tawaran segar kepada Chelsea setelah larangan yang mereka terima dari FIFA berakhir pada Januari 2018 mendatang.

Presiden Rojiblancos, Enrique Cerezo mengatakan, sangat berharap untuk mendaratkan Costa ke Vicente Calderon, apalagi saat ini status Costa di skuat The Blues sedang terkatung-katung.

"Kami tidak bisa menandatanganinya sampai Januari, mudah-mudahan saat itu Costa dan banyak lainnya akan datang," kata Enrique kepada The Sun.

Atletico dilarang menandatangani pemain untuk dua jendela transfer dan didenda 622 ribu pounds karena melanggar peraturan FIFA mengenai transfer pemain asing di bawah usia 18 tahun.

Sementara itu, Costa telah diasingkan oleh Chelsea menyusul pernyataannya ke publik terkait ketidaksukaan terhadap manajer Antonio Conte.

Costa diperkirakan akan meninggalkan Chelsea dalam sebuah pinjaman jangka pendek, dengan raksasa Turki, Besiktas, tujuan potensial, sebelum menyelesaikan transfer 40 juta pound ke Atletico pada Januari.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar