Kembali Dipanggil Timnas Brasil, Lucas Moura Sebut Hadiah

Penulis: Reza Perdana

Kembali Dipanggil Timnas Brasil, Lucas Moura Sebut Hadiah

Lucas Moura (Fox Sports Asia)

Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:05

Analisadaily - Lucas Moura sangat senang bisa kembali ke Tim Nasional Brasil setelah hampir dua tahun absen. Kembalinya Moura ke Timnas Brasil tidak terlepas dari penampilannya bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Kamis (11/10), pemain berusia 26 tahun itu memulai perannya di Timnas Brasil untuk pertandingan persahabatan internasional dengan Arab Saudi dan Argentina.

Setelah membuktikan dirinya sebagai bintang baru di Sao Paulo, Lucas pindah ke Paris Saint-Germain pada 2013, di mana ia menikmati lima tahun di klub, dengan 46 gol dan 49 assist dalam 229 pertandingan.

Pemain sayap itu bergabung dengan Spurs setelah mendapati dirinya absen di Paris musim lalu, tetapi berkembang sebagai pemain kunci Tottenham musim ini. Lucas berbicara di situs web resmi klub saat dia terhubung dengan tim nasionalnya di fasilitas pelatihan Tottenham.

“Saya sangat senang bisa kembali dengan tim nasional, dan tentu saja, untuk berlatih di sini, di rumah saya! Ini hadiah besar karena sangat sulit. Brasil memiliki banyak pemain, banyak pemain bagus dan bagi saya, berada di tim nasional, adalah suatu kesenangan.”

“Saya mencoba yang terbaik setiap hari, saya bekerja sangat keras dan untuk mendapatkan kesempatan ini dari pelatih, itu luar biasa. Saya mengalami banyak momen sulit dalam setahun terakhir, karena saya tidak bermain tetapi sekarang harus kembali ke tim nasional ... itu luar biasa dan momen spesial.”

“Saya sangat senang karena terakhir kali saya bersama tim nasional adalah pada tahun 2016. Saya sangat senang saat ini dengan Spurs. Saya perlu tentu saja mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya, staf dan klub karena mereka memberi saya kesempatan untuk kembali ke tim nasional dan saya sekarang harus menikmati kesempatan ini,” tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar