Kembali Kalah, PSMS Masih Lemah Manfaatkan Peluang

Kembali Kalah, PSMS Masih Lemah Manfaatkan Peluang

Mitra Kukar vs PSMS Medan

(aa/eal)

Rabu, 23 Mei 2018 | 16:35

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan kembali gagal meraih poin pada laga tandang kelima di kancah Liga 1 2018.

Skuat Ayam Kinantan menelan kekalahan 0-1 dari Mitra Kukar pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (22/5) malam.

Adalah Mauricio Leal yang membuyarkan mimpi PSMS untuk mencuri poin perdana di laga tandas setelah golnya merobek gawang Dhika Bayangkara menit 91.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman menilai, anak asuhnya sudah berjuang dalam laga tersebut meski akhirnya kembali gagal merebut poin di kandang lawan.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya hingga bisa meredam serangan Mitra Kukar, itu sesuai rencana dan sukses berjalan. Bahkan kami memiliki sejumlah peluang," kata Djanur, Rabu (23/5).

"Namun upaya itu belum berjalan maksimal dan gagal mengkonversinya menjadi gol. Itu kelemahan kami dan kami akui itu," jelasnya.

Sementara Frets Butuan menyebut, timnya bermain cukup baik karena mampu meladeni penampilan tuan rumah hingga waktu normal berakhir. Namun masa injury time mereka sedikit hilang konsentrasi.

"Jual beli serangan terjadi sepanjang laga. Namun kami hanya kurang konsentrasi di menit-menit terakhir hingga lawan bisa mencetak gol," ucapnya.

Dengan hasil tersebut, PSMS turun ke peringkat 12 klasemen sementara dengan poin 12 dari 10 pertandingan. Sedangkan Mitra Kukar melesat ke posisi 7 dengan poin 13 dari 10 laga.

Selanjutnya PSMS akan melakoni padatnya jadwal kompetisi Liga 1 dengan menjamu Arema FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5).

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar