Kembali ke Inter, Mourinho: Itu Kehormatan Besar

Penulis: Christison Sondang Pane

Kembali ke Inter, Mourinho: Itu Kehormatan Besar

Mantan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (TalkSport)

Jumat, 11 Januari 2019 | 11:07

Analisadaily – Jose Mourinho belum menentukan langkah ke mana selanjutnya akan berlabuh, namun ia baru-baru ini bicara tentang kembali kembali ke klub lamanya. Ia mengaku, jika kembali ke Inter Milan atau Real Madrid, itu adalah kehormatan besar.

“Itu akan menjadi suatu kehormatan besar, tetapi saya sedang berbicara dengan Anda dan tidak ada orang lain saat ini. Ketika seorang pelatih atau pemain kembali ke klubnya, itu berarti mereka melakukan sesuatu yang positif,” kata Mourinho.

“Itulah yang saya rasakan ketika saya kembali ke Chelsea. Ketika seorang profesional kembali atau diundang untuk kembali ke klub, itu adalah kehormatan besar. Jika Anda ditanya kembali, itu karena mereka tahu nilai Anda.”

Dilansir dari Football Italia, Jumat (11/1), pada saat ini Mourinho sedang bersantai dan melakukan kritik terhadap diri sendiri untuk mempelajari apa yang sudah dilalui beberapa tahun terakhir.

“Sekarang saya memiliki hak untuk santai, menunggu, punya waktu mengkritik diri sendiri dan menganalisis semua yang saya lalui beberapa tahun terakhir dengan tenang. Itu untuk bisa berpikir dan memperiapkan fase berikut dalam karir saya,” tambah Mourinho.

Pria asal Portugal ini sudah tidak melatih sejak dibebas tugaskan Manchester United. Sebelum mengasuh di Old Trafford, sebelumnya ia melatih Chelsea, namun ia dipecat karena klub terpuruk di Premier League pada musim 2015-2016.

Saat bersama Nerazzurri, Mourinho berada di puncak tertinggi karirnya, karena ia sukses mempersembahkan treble winner, di antaranya juara Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions pada musim 2009-2010.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar