Kemenangan Perdana Brazil di Kandang Sendiri

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Kemenangan Perdana Brazil di Kandang Sendiri

David Luiz (Berbagai Sumber)

Senin, 8 Juni 2015 | 12:21

Analisadaily - Bek tangguh timnas Brazil, David Luiz, mengaku senang dengan penampilan timnya saat mereka mengalahkan Meksiko 2-0 pada laga persahabatan di Stadion Allianz Parque, Sao Paulo, Senin (8/6) dini hari WIB.

Gol kemenangan Selecao dicetak oleh Philippe Coutinho dan Diego Tardelli pada babak pertama melalui gaya sepakbola indah yang selama ini menjadi ciri khas pemegang gelar juara dunia terbanyak itu. Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Brazil di kandang sendiri pasca dibantai 1-7 oleh Jerman dan 0-3 oleh Belanda di Piala Dunia 2014 lalu.

Luiz mengaku jika ia dan rekan-rekannya sempat merasa grogi saat kembali bermain di negara sendiri. Namun, bek berusia 28 tahun itu akhirnya merasa lega karena berhasil meraih kemenangan pada pertandingan itu.

“Awalnya saya merasa cemas. Namun, kami berada dalam mood yang baik dan rindu untuk kembali menang di Brazil. Sepakbola memberi kita semua peluang untuk jadi yang terbaik,” ujar pemain yang saat ini memperkuat PSG seperti dikutip dari SportsMole.

“Kami menjalani pertandingan dengan baik di kandang sendiri, mengendalikan permainan seperti yang kami mau dan tentu saya sangat senang dengan hasil ini.”

Laga persahabatan berikutnya Brazil akan menghadapi Honduras pada 11 Juni mendatang sebelum turut berpartisipasi pada ajang Copa America 2015 di Chile.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar