Kerber dan Nadal Lolos ke Babak Ketiga Miami Terbuka

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Kerber dan Nadal Lolos ke Babak Ketiga Miami Terbuka

Rafael Nadal (The New Indian Express)

Sabtu, 25 Maret 2017 | 18:16

Analisadaily - Petenis tunggal putri nomor satu dunia, Angelique Kerber, melewati ujian pertama di turnamen Miami Terbuka 2017, AS. Kerber mengalahkan petenis non unggulan asal Tiongkok, Duan Yingying, di putaran kedua, Sabtu (25/3) WIB.

Lolos otomatis ke putaran kedua sebagai unggulan pertama, Kerber mampu menyudahi perlawanan Yingying dalam tempo 1 jam 24 menit dengan skor 7-6 (3) dan 6-2. Petenis asal Jerman itu berhak melaju ke putaran ketiga.

Hasil serupa juga diraih sejumlah unggulan lainnya seperti unggulan keenam Garbine Muguruza (Spanyol), unggulan ketujuh Svetlana Kuznetsova (Rusia) dan unggulan kesebelas Venus Williams (AS).

Venus menyingkirkan petenis Brasil, Beatriz Haddad Maia, 6-4 dan 6-3. Kuznetsova mengatasi perlawanan Mandy Minella (Luxembourg), 6-2 dan 6-2. Adapun Muguruza menyisihkan petenis tuan rumah, Christina McHale, 0-6, 7-6 (6) dan 6-4.

Tunggal Putra

Hasil gemilang juga diraih sejumlah petenis unggulan di sektor tunggal putra seperti Kei Nishikori (Jepang) dan Rafael Nadal (Spanyol). Keduanya lewati ujian pertama mereka di Miami Terbuka.

Nadal yang menempati unggulan kelima lolos otomatis ke putaran kedua dengan mengalahkan petenis non unggulan asal Israel, Dudi Sela, langsung dua set, 6-3 dan 6-4, serta berhak lolos ke putaran ketiga.

Sementara Nishikori yang menempati unggulan kedua, sukses menyingkirkan petenis non unggulan asal Afrika Selatan, Kevin Anderson, dengan skor 6-4 dan 6-3.

Di babak berikutnya, Nishikori akan bersua unggulan ke-25 asal Spanyol, Fernando Verdasco. Sedangkan Nadal akan menantang unggulan ke-26 asal Jerman, Philipp Kohlschreiber, untuk memperebutkan satu tiket ke putaran keempat atau babak 16 besar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar