Keylor Navas Siap Bersaing Jadi Kiper Utama Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Keylor Navas Siap Bersaing Jadi Kiper Utama Real Madrid

Keylor Navas (Reuters) 

Jumat, 20 Juli 2018 | 21:41

Analisadaily - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, dilaporkan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub tersebut meski ada spekulasi bahwa Thibaut Courtois akan pindah ke Santiago Bernabeu.

Madrid telah dikaitkan dengan penjaga gawang baru, tetapi mantan manajer Zinedine Zidane dipahami sebagai pendukung setia dari kiper Kosta Rika dan tidak melihat alasan untuk menggantikannya.

Namun, kepergian Zidane telah membuka pintu bagi presiden klub Florentino Perez untuk mendatangkan pengganti Navas, yang diharapkan Courtois dari Chelsea.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (20/7), kiper Belgia itu diperkirakan mendekati transfer 31 juta Pounds ke ibu kota Spanyol setelah memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Navas dilaporkan menerima penjaga gawang baru akan tiba musim panas ini, tetapi dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub dan akan tetap berjuang untuk tempatnya.

Kiper berusia 31 tahun itu sudah berada di Madrid sejak 2014, membantu Los Blancos meraih tiga gelar Champions League berturut-turut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar