Khabib Nurmagomedov Tanggapi Tawaran Bertanding di Bellator MMA

Penulis: Reza Perdana

Khabib Nurmagomedov Tanggapi Tawaran Bertanding di Bellator MMA

Khabib Nurmagomedov (Fox Sports Asia)

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 20:35

Analisadaily - Khabib Nurmagomedov menanggapi tawaran rapper 50 Cent sebesar US$2 Juta untuk bertanding di Bellator MMA. Seniman bela diri campuran Rusia mengancam untuk meninggalkan UFC setelah muncur kabar rekan setimnya, Zubaira Tukhugov, dipecat oleh organisasi.

50 Cent memberikan penawaran kepada juara ringan UFC tersebut melalui di media sosial. Dia melanjutkan untuk menekankan pada perilaku acuh tak acuh yang ditunjukkan UFC.

“Saya pikir itu salah apa yang UFC lakukan terhadap Khabib, mereka tidak melakukan hal yang sama terhadap McGregor. Saya akan membayar US$2 Juta tunai malam ini jika dia akan berjuang untuk saya di Bellator,” tulis rapper di Twitter.

“Saya akan berurusan dengan Dana dan kontrak Anda nanti. UFC bukan satu-satunya permainan di kota. Zubaira juga diterima. Saya tahu Khabib adalah seorang yang memiliki prinsip. McGregor beruntung,” tambahnya di-posting lain, di Instagram.

Khabib tidak butuh waktu lama untuk membalas tawaran 50 Cent, dengan mengatakan, “Kirimkan saya lokasi”. Untuk tanggapan petarung, 50 Cent menyatakan bahwa dia serius.

Meskipun Khabib tidak memberikan pernyataan yang jelas tentang apakah dia akan bergabung dengan Bellator atau tidak, dia berkomentar, “Jika Anda ingin melihat tempat di mana pria sejati dilahirkan, saya mengundang Anda ke Dagestan. Dan ketika saya datang ke AS, saya akan memberi tahu Anda. Terima kasih atas dukungan Anda, Anda adalah pria sejati!”

Meskipun ini tidak mengungkapkan banyak tentang langkah berikutnya Khabib, dapat dipastikan bahwa petarung tidak siap untuk menyerah dengan mudah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar