Khan Sebut Mayweather Takut Menghadapinya

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Khan Sebut Mayweather Takut Menghadapinya

Floyd Mayweather, Jr dan Amir Khan (The Mirror)

Selasa, 16 Februari 2016 | 17:23

"Saya melakukan segalanya agar duel itu terjadi. Bahkan saya rela tidak mendapat bayaran. Jujur, mungkin dia terlalu takut untuk melawan saya"

Amir Khan

Analisadaily - Petinju asal Inggris, Amir Khan, akan melakukan duel akbar melawan Raul 'Canelo' Alvarez di Las Vegas, Amerika Serikat, 7 Mei 2016.

Sebelumnya, Khan sempat mengajukan diri untuk bertarung melawan Floyd Mayweather, Jr. Bahkan petinju berusia 29 tahun itu rela tidak mendapat bayaran dari laga tersebut demi berhadapan dengan petinju kontroversial itu.

Namun sayang, ajakan Amir Khan ditolak oleh Mayweather. Menurut Khan, alasan penolakan itu karena Mayweather takut berhadapan dengan dirinya.

"Kami pikir duel tersebut sangat mungkin terjadi, namun rencana tersebut gagal," kata Khan seperti dilansir dari CBS Sports, Selasa (16/2).

"Saya melakukan segalanya agar duel itu terjadi. Bahkan saya rela tidak mendapat bayaran. Jujur, mungkin dia terlalu takut untuk melawan saya," lanjutnya.

Sementara duel dengan Canelo akan menjadi laga perdana Amir Khan di kelas yang berbeda. Sejatinya, Khan berada di kelas welter, sedangkan calon lawannya berada di kelas menegah ringan (light middleweight).

"Tak seorang pun dari kelas saya mau melawan saya. Mayweather mengecewakan saya, Pacquiao mengecewakan saya dan Danny Garcia juga mengecewakan saya. Itulah alasan saya naik kelas," pungkasnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar