Kinantan TV Gelar Nobar Laga PSMS vs Persita

Kinantan TV Gelar Nobar Laga PSMS vs Persita

Nobar PSMS vs Persita

(aa/eal)

Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:50

Analisadaily (Medan) - Pertandingan antara PSMS Medan kontra Persita Tangerang sangat dinanti oleh masyarakat Sumatera Utara. Pasalnya, nasib Ayam Kinantan untuk lolos ke babak berikutnya akan ditentukan pada laga terakhir babak 16 besar Liga 2 di Stadion Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (11/10) besok.

Bagi pendukung PSMS yang tidak dapat hadir langsung ke Bogor, tetap bisa merasakan atmosfer laga sesungguhnya. Karena akan ada nonton bareng laga Persita kontra PSMS di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Ujung, Medan, Rabu (11/10) mulai pukul 14.00 WIB.

Kegiatan nobar ini diprakarsai oleh Kinantan TV yang bekerjasama dengan sejumlah pihak, dipastikan tidak dipungut alias gratis.

"Bagi pendukung PSMS yang tidak bisa nonton kesana atau tidak mau nonton sendirian di rumah, bisa ikut nobar. Nobar ini kami buat agar animo masyarakat Medan mendukung tim kesayangannya lebih dirasakan lagi. Mudah-mudahan nobar nanti ramai penonton," ujar Ketua Pelaksana, Bobi Septian, Selasa (10/10).

Bobi menjelaskan, acara nonton bareng tersebut nantinya akan diisi berbagai hiburan, termasuk hadiah buat para peserta yang hadir. Harapannya seluruh pecinta PSMS hadir di acara nobar, sekaligus meramaikan isi GOR Remaja.

"Harapan besar juga para SKPD kota Medan dan stakeholder olahraga bisa menyaksikan nobar nanti. Termasuk harapan besar kepada Walikota Medan, Dzulmi Eldin datang. Karena kita semua menginginkan PSMS menang dan lolos ke Liga 1," harap Bobi.

Sebelum kegiatan nobar dimulai, akan ada hiburan seperti aksi freestyle cilik Medan, dialog terbuka, dan hiburan lainnya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar