Kisah Pemain Muda Jepang Dalam Latihan Perdana di Real Madrid

Penulis: Eka Azwin Lubis

Kisah Pemain Muda Jepang Dalam Latihan Perdana di Real Madrid

Takefuso Kubo latihan bersama Real Madrid (AFP)

Senin, 15 Juli 2019 | 16:24

Analisadaily - Takefuso Kubo mungkin tidak menjadi tajuk utama Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini. Namun setidaknya kedatangannya telah menarik perhatian banyak pihak.

Pemain berusia 18 tahun itu pernah empat tahun (2011-2015) menimba ilmu di Akademi Barcelona. Namun sanksi yang dijatuhi FIFA terhadap El Barca membuatnya harus kembali ke Jepang.

Setelah memulai karier profesional bersama FC Tokyo, Kubo akhirnya kembali ke Spanyol. Hanya saja dia tidak lagi memperkuat Barcelona, namun justru bergabung dengan rival abadi mereka, Real Madrid.

Menurut laporan Givemesport, Senin (15/7), Kubo yang sudah empat kali memperkuat tim nasional Jepang dianggap sebagai calon bintang masa depan.

Meski harus memulai karier bersama Real Madrid Castilla, namun peluangnya menembus skuat utama Los Blancos terbuka cukup lebar.

Hal ini terlihat dari berlatih perdana yang ia jalani bersama bintang-bintang Madrid. Gocekan dan kelihaiannya membawa bola menimbulkan decak kagum. Bahkan dia sempat dua kali mengelabui Keylor Navas dan mencetak gol.

Bek sekelas Marcelo terlihat kerepotan ketika mengawal Kubo. Usai latihan Karim Benzema memegang kepala pemain kelahiran Kawasaki, Jepang, itu sebagai tanda rasa bangga.

Anda dapat melihat rekamannya di bawah ini:

Kubo diprediksi akan berkembang bersama pemain-pemain muda Madrid lainnya seperti Vinicius Jr, Rodrygo Goes dan Martin Odegaard.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar