Klopp: Datangkan Pemain Sekaliber Mbape Sulit

Penulis: Reza Perdana

Klopp: Datangkan Pemain Sekaliber Mbape Sulit

Jurgen Klopp (Daily Mail)

Sabtu, 9 November 2019 | 11:28

Analisadaily - Jurgen Klopp telah mengesampingkan rencana Liverpool yang dikabarkan akan menyelesaikan kesepakatan untuk pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe musim panas mendatang.

Beberapa laporan mengklaim, Liverpool, yang tidak mendatangkan pemain dengan kualitas mumpuni musim panas lalu, telah menunjuk Mbappe sebagai target utama mereka menjelang jendela transfer berikutnya.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (9/11), pemain berkebangsaan Prancis itu dilaporkan akan mempertimbangkan meninggalkan Parc des Princes tahun depan jika klub sekali lagi gagal untuk berhasil di Champions League.

Berbicara menjelang pertemuan Liverpool dengan Manchester City, Klopp mengatakan kepada The Mirror: “OK, dari sudut pandang olahraga, tidak ada banyak alasan untuk tidak menandatangani Mbappe.”

“Tapi ini tentang uang, tentu saja. Tidak ada kesempatan. Sama sekali tidak ada kesempatan. Saya tidak berpikir ada klub di dunia yang dapat membeli Kylian Mbappe dari PSG. Kami juga terlibat dalam hal itu. Kita tidak bisa melakukannya, semudah itu.”

“Kami tidak memiliki (lebih) untuk mengatakan tentang hal itu, jujur, tetapi [membeli] pemain kaliber ini sulit.”

Real Madrid dilaporkan menyatakan minatnya untuk menandatangani Mbappe, dengan manajer Zinedine Zidane baru-baru ini menyatakan jika Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu akan mewujudkan impian pemain berusia 20 tahun itu.

Sebelumnya, minat Liverpool untuk mendatangkan Mbappe terkait kabar yang menyatakan Los Blancos menimbang pendekatan untuk menggaet Mohamed Salah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar