Klopp: Gaya Bermain Firmino Sangat Mirip dengan Kane

Penulis: Reza Perdana

Klopp: Gaya Bermain Firmino Sangat Mirip dengan Kane

Roberto Firmino (Int/Daily Mail)

Minggu, 4 Februari 2018 | 20:19

Analisadaily - Jurgen Klopp mengatakan bahwa salah satu pemainnya di Liverpool, yaitu Roberto Firmino, sebagai pemain yang paling mirip gaya bermainnya dengan stariker Tottenham Hotspur, Harry Kane, di Premier League.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (4/2), Firmino merupakan pemain internasional Brasil. Saat masih bermain di Hoffenheim, Firmino beroposisi sebagai gelandang serang. Namun Klopp membuat pemain berusia 26 tahun itu sebagai striker.

Firmino telah mencetak 19 gol di semua kompetisi, termasuk 11 gol di liga. Berkat ketajamannya itu, Klopp mengatakan striker The Reds tersebut memiliki beberapa ciri yang sama dengan striker tajam milik Tottenham, Kane.

“Bila Anda melihat dia dalam latihan keesokan harinya itu semua bagus, dia berjalan normal. Pada hari kedua pemulihan, dia terlihat segar lagi, yang membuatnya sangat istimewa, dia selalu siap, yang membuatnya menjadi paket yang menarik sebagai pemain sepak bola, karena dia tidak tetap pada posisinya,” kata Klopp.

Liverpool akan menjamu Tottenham di Anfiel Stadium dalam kompetisi Premier League pada hari ini. Kedua klub saat ini memiliki selisih 2 poin. Liverpool berada di posisi 3 klasemen sementara dengan 50 poin, sedangkan Tottenham di posisi 5 dengan 48 poin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar