Klopp Ingatkan Barcelona Tentang Risiko Kehilangan Messi

Penulis: Eka Azwin Lubis

Klopp Ingatkan Barcelona Tentang Risiko Kehilangan Messi

Jürgen Klopp (Sky Sports)

Jumat, 11 Agustus 2017 | 19:37

Analisadaily - Jürgen Klopp memberi peringatan kepada Barcelona terkait risiko kehilangan Lionel Messi karena klausul penjualan dalam kontraknya bisa saja dipenuhi oleh klub-klub dengan kekuatan finansial mumpuni.

Sebelumnya, El Barca sudah kehilangan salah satu pemain kuncinya, Neymar, yang bergabung ke Paris Saint-Germain setelah klausul sebesar 198 juta Pounds dalam kontraknya terpenuhi.

Klopp menyebut, transfer-transfer dengan nilai fantastis yang kemudian memecahkan rekor dunia harus segera mendapat perhatian. Sebab bukan tidak mungkin, Messi yang dibanderol 272 juta Pounds juga akan hengkang dari Camp Nou jika ada klub lain yang bersedia membayar klausul harga dalam kontraknya.

"Ini sangat sederhana, sampai sekarang hal itu masih dianggap tidak mungkin karena ada daftar dalam klausul dengan Barcelona, Leo Messi seharga 300 juta Euro," kata Klopp, dilansir dari SportsMole, Jumat (11/8).

"Namun dalam jangka waktu hanya sebulan, tiba-tiba hal itu bisa menjadi mungkin. Itu adalah jumlah yang keterlaluan (besarnya). Sebab mereka hanya menetapkan jumlah itu secara acak. Saya juga sempat berpikir, siapa yang akan membayar uang sebesar 300 juta Euro? Namun untuk saat ini, hal itu bisa terjadi begitu saja," papar pelatih Liverpool tersebut.

Sementara di sisi lain, Klopp sangat ingin mempertahankan salah satu aset berharganya dari cengkeraman Barcelona, ​​yakni Philippe Coutinho yang ditawar dengan harga 90 juta Pounds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar