Klopp: Kemenangan Ini Bisa Dianggap Sempurna

Penulis: Christison Sondang Pane

Klopp: Kemenangan Ini Bisa Dianggap Sempurna

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menunjukkan ekspresi gembira setelah timnya menang a0-5 atas Porto (Getty Images/Daily Mail)

Kamis, 15 Februari 2018 | 09:40

Analisadaily – Jurgen Klopp mengapresiasi anak asuhnya setelah berhasil mengalahkan FC Porto 0-5 tanpa balas pada leg pertama Liga Champions di Stadion do Dragao, Kamis (15/2).

Kemenangan besar tersebut jadi bukti, skuat Liverpool semakin hari kian tampil baik dan memberikan harapan baru. Karena itu, Klopp menganggap hasil positif ini bisa dibilang sempurna.

“Ya, bisa dibilang begitu. Itu sangat profesional, matang, dan agresif. Pemain dapat bertahan dengan baik, melawan serangan, menjaga bola dan menggerakkannya. Biasanya tidak semudah itu,” kata Klopp dilansir dari SportsMole, Kamis (15/2).

“Ini kerja keras dan akhirnya kami menikmati pekerjaan, dan itu yang sebenarnya lebih penting. Apalagi, saya melihat banyak pertunjukkan fantastis.”

Lima gol The Reds masing-masing dicetak Sadio Mane (25’, 53’, 85), Mohamed Salah (29’) dan Roberto Firminho (70’). Selanjutnya, leg kedua akan berlangsung di Anfiel, Rabu (7/3) mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar