Klopp Kepada Guardiola: Kami Lebih Baik Dari City

Penulis: Christison Sondang Pane

Klopp Kepada Guardiola: Kami Lebih Baik Dari City

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Marca)

Rabu, 29 Mei 2019 | 09:47

Analisadaily – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak sependapat dengan rekannya, Pep Guardiola yang baru-baru ini menyatakan, memenangkan Premier League lebih penting daripada merebut trofi Champions League.

Namun begitu, Klopp menyampaikan, The Reds masih lebih baik daripada Manchester City di musim 2018-2019. Karena, Liverpool berkesempatan untuk meraih juara Liga Champions saat melawan Tottenham Hotspur, Minggu (2/6) dini hari.

“Liga Premier lebih penting bagi Guardiola karena dia belum bisa berada di final Liga Champions untuk sementara waktu. Kita semua tahu, bahwa dia adalah pelatih terbaik dunia dan dia pantas menerima semua pujian yang dia dapatkan,” kata Klopp.

“Saya mengatakan, bahwa Liga Champions lebih penting karena saya masih bisa memenangkannya dan kami telah kehilangan gelar liga. Mereka memang punya tim lebih baik, tapi saya pikir musim kami lebih baik daripada mereka,” tegas Klopp.

Dilansir dari Marca, Rabu (29/5), selain bicara soal City, Klopp juga menyinggung kembali bagaimana jerih payah timnya berhasil menuju final. Saat itu, Liverpool berhasil menang 4-0 pada leg kedua, sebelum kalah 0-3 di leg pertama dari Barcelona.

“Itu adalah pertandingan terbaik yang pernah saya lihat dari salah satu tim saya, meskipun kami hanya menang 2-0, saya juga akan sangat bangga dengan permainan itu. Penting untuk bermain pada hari Sabtu dengan semangat. Karena, waktu terbaik untuk tampil di final adalah lima menit setelah mengalahkan Barcelona,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar