Klopp Lega Tidak Bertemu Dortmund dan Juventus

Penulis: Christison Sondang Pane

Klopp Lega Tidak Bertemu Dortmund dan Juventus

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Irishmirror.ie)

Rabu, 19 Desember 2018 | 18:27

Analisadaily – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku lega karena tidak bertemu dengan Juventus atau Borussia Dortmund di babak 16 besar Champions League.

“Jujur 100 persen, untuk putaran ini, hanya ada dua klub yang saya benar-benar tidak suka jika bertemu. Dortmund, saya tidak ingin bertemu lebih awal. Jika kita bertemu, itu bagus untuk kedua tim dan kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Klopp.

“Dan Juventus, karena bagi saya mereka adalah favorit di turnamen ini. Mereka sangat berpengalaman. Akan sangat sulit untuk mengalahkan Juventus tahun  ini.’

Dilansir dari Football Italia, Rabu (19/12), di 16 besar Liverpool bertemu Bayern Munchen, Juventus melawan Atletico Madrid dan Dortmund bertemu Tottenham Hotspur.

Putaran pertama berlangsung pada 12-13 Januari dan 19-20 Ferbuari 2019 leg kedua.

“Semua yang tersisa tidak masalah, sekarang Bayern. Itu bagus bagi pendukung kami, saya akan mengatakan, ini adalah kota tempat kami bermain di Audi Cup. Saya tidak yakin jika banyak Liverpudlians ada di sana, tetapi kali ini mereka harus ke sana. Ini sangat bagus,” ujarnya.

“Ini klub besar. Ini merupakan tantangan besar bagi kami. Hal baik yang saya suka beberapa tahun yang lalu jika Anda melihat Bayern Munchen, Anda mungkin berpikir ‘wow tidak ada kesempatan’, tapi masalahnya adalah kami memiliki kesempatan,” tambahnya.

“Kami tahu ini sulit, mereka juga tahu itu sulit. Jadi begitulah seharusnya. Dua pertandingan besar, 100 persen.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar