Klopp Menilai Kekalahan Barcelona Sebuah Lelucon

Penulis: Christison Sondang Pane

Klopp Menilai Kekalahan Barcelona Sebuah Lelucon

Skuat AS Roma dan manajemen meluapkan kegembiraan setelah sukses mengalahkan Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions (Reuters/Daily Mail)

Rabu, 11 April 2018 | 17:48

Analisadaily – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai, kekalahan Barcelona atas AS Roma di matchday kedua perempat final Liga Champions adalah sebuah lelucon.

Bertanding di Olimpico Roma, Rabu (11/4), skuat Ernesto Valverde menelan pil pahit karena takluk 3-0 sekaligus menggagalkan langkah raksasa La Liga Spanyol itu ke babak semifinal.

“Saya pikir hasil yang didapat Barcelona adalah lelucon. Bukan karena saya tidak menghormati Roma. Mereka adalah tim fantastis meskipun mereka kehilangan Mohamed Salah,” kata Klopp dilansir dari Marca, Rabu (11/4).

“Tapi itu mengejutkan saya. Saya pikir final Liga Champions bisa jadi Manchester City – Barcelona, dan sekarang keduanya keluar.”

Sukses menekuk City 2-1, Klopp memuji penampilan skuatnya karena berhasil memenangkan dua pertemuan dengan klub besutan Pep Guardiola.

“Saya benar-benar berpikir mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini. Tapi saya tahu kami bisa mengalahkan mereka. Kami sekarang di semifinal dan pertama-tama kita harus menikmati momen. Jadi, saya sangat senang,” tambah Klopp.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar