Klopp: Napoli Bisa Memenangkan Liga Champions

Penulis: Christison Sondang Pane

Klopp: Napoli Bisa Memenangkan Liga Champions

Skuat Napoli merayakan kemenangan atas Liverpool (Fox Sports)

Rabu, 18 September 2019 | 08:47

Analisadaily - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memang tidak dalam suasana hati yang baik setelah menelan kekalahan 2-0 dari Napoli di laga pembuka Grup E Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari tadi.

Namun begitu, Klopp tidak segan-segan untuk memberikan pujian kepada tim lawan, bahwak ia menyebut, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu bisa memenangkan kompetisi ini musim ini.

“Mereka dapat memenangkan kompetisi, seperti itulah ini. Jika Anda memiliki rencana yang bagus, jika Anda memiliki pemain bagus, yang jelas mereka miliki, maka mereka dapat memenangkan kompetisi. Kami mengalami, Anda tidak harus menjadi tim terbaik di dunia untuk memenangkan Liga Champions,” tutur Klopp.

“Anda harus berada di saat yang tepat, Anda harus beruntung dalam beberapa situasi dan ketika hanya ada dua orang di ruangan itu yang berpikir itu adalah penalti Anda masih harus menerima itu penalti, tetapi itu saja. Mereka bisa memenangkan kompetisi, tentu saja,” sambungnya.

Dilansir dari Fox Sports, Klopp ditekankan apakah Napoli lebih segar dan selesai lebih kuat dari Liverpool karena Serie A mulai lebih lambat dari Liga Premier, dan Jerman tidak senang.

"Malam ini, pertanyaannya benar-benar sebuah tantangan, jujur ​​saja. Saya pikir pria dari Sky Italia bertanya kepada saya atau mengatakan kepada saya, Napoli jauh lebih baik daripada kami. Saya tidak melihat permainan itu, jadi saya tidak tahu persis di mana dia saat pertandingan itu terjadi,” kata Klopp.

"Tapi sekarang kau bilang kita lelah. Siapa yang punya kram? Siapa yang ada di tanah? Pemain Liverpool atau pemain Napoli? Tidak ada masalah fisik selain dari masalah fisik normal dalam permainan seperti ini, yang sangat intens karena kedua tim berjuang keras dan semua itu. Ini bukan masalah fisik malam ini,” ujaranya lagi.

“Kita harus menyelesaikan situasi ini. Bagaimana setiap orang dalam hidup, Anda membutuhkan momen-momen positif dan Anda dapat berlari selamanya. Kami tidak memiliki momen yang benar-benar positif malam ini. Mereka jelas mendapatkan udara kedua, sehingga mereka bisa pergi lagi. Itu normal, tapi itu bukan alasannya,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar