Klub Milik David Beckham Beli Pemain Pertama

Penulis: Eka Azwin Lubis

Klub Milik David Beckham Beli Pemain Pertama

David Beckham (Goal)

Minggu, 28 Juli 2019 | 15:57

Analisadaily - Klub milik David Beckham, Inter Miami, resmi mengumumkan dua pemain pertamanya sejak terbentuk tahun lalu.

Kedua pemain yang didatangkan Inter Miami sama-sama berasal dari Argentina, Matias Pellegrini dan Julian Carranza. Ini merupakan misi awal Beckham dalam mengembangkan klubnya.

Mantan bintang Manchester United dan timnas Inggris itu pernah lima tahun berkarier di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy. Kemudian dia kembali ke Eropa hingga pensiun tahun 2013.

Setelah gantung sepatu, Beckham mendirikan sebuah klub di Negeri Paman Sam sejak tahun 2014 yang diberi nama Inter Miami.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (28/7), tahun lalu grup Miami Beckham United secara resmi dianugerahi franchise MLS ke-25 dan akan berkompetisi di MLS mulai musim 2020/21.

Dalam rangka mempersiapkan timnya, suami Victoria Adams itu mulai berburu pemain muda. Langkah awalnya dengan merekrut dua pemain belia Argentina, Pellegrini dan Carranza.

Pellegrini merupakan gelandang berusia 19 tahun yang sebelumnya memperkuat Estudiantes. Sementara Carranza merupakan striker berusia 19 tahun yang sebelumnya membela Banfield.

Meski telah dibeli Inter Miami, kedua pemain tersebut masih diperbolehkan memperkuat klub asalnya dengan status pinjaman hingga Januari 2020.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar