Kluivert Ditunjuk Sebagai Direktur Olahraga PSG

Penulis: Reza Perdana

Kluivert Ditunjuk Sebagai Direktur Olahraga PSG

Patrick Kluivert (Berbagai Sumber)

Jumat, 15 Juli 2016 | 10:12

Analisadaily - Mantan pemain tim nasional Belanda, Patrick Kluivert, ditunjuk sebagai direktur olahraga oleh salah satu klub kaya raya, Parist Saint-Germain (PSG).

Setelah menduduki posisi baru sebagai direktur olahraga PSG, Kluivert secara resmi meninggalkan posisinya di Ajax Amsterdam U-19. Ia akan bekerjasama dengan pelatih baru PSG, Unai Emery.

Setelah penunjukkan Kluivert, pihak PSG disitus resmi klub mengklaim pria berusia 40 tahun itu akan memainkan peran aktif dalam pembangunan nasional dan internasional mereka, dan menentukan strategi olahraga jangka panjang klub.

“Saya sangat terhormat bergabung bersama salah satu klub besar seperti Paris Saint-Germain, dan mengambil peran sebagai direktur olahraga,” kata Kluivert, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (15/7).

“Saya akan melakukan misi saya dengan ambisi besar. Kita semua di Paris untuk mencapai tujuan yang sangat tinggi, yang ditetapkan oleh klub dan memenuhi harapan para pemain dan pendukung.”

Selama berkarir sebagai pemain sepakbola, Kluivert sempat membela beberapa klub seperti Ajax, AC Milan, FC Barcelona, Newcastle United, Valencia, PSV dan Lille. Sementara untuk Belanda, Kluivert telah mencetak 40 gol dalam 79 penampilan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar